Membuat AutoComplete pada YiiFramework


artcode

Hello everyone …how are you today?? Remember me yeah??? Yess,, it’s me Tom Cruise… what??? You don’t trust me??? Okee baiklah saya ngaku saya memang bukan Tom Cruise. Saya adalah Nicholas Saputra *Gubraakkkkkkkk

Oke abaikan yang di atas,, ngga terasa perasaan baru kemaren jadi mahasiswa baru dan dengan bangga nya menyandang gelar sebagai ‘mahasiswa’ tapi sekarang seiring berjalannya waktu ternyata perasaan itu berubah menjadi ingin melepaskan gelar ‘mahasiswa’ karna melihat teman-teman yang udah pada ujian proposal skripsi sedangkan saya masih gini-gini aja *okee ini emang lebay*. Bicara soal skripsi kebetulan saya ngambil judul tentang android jadi pada postingan kali ini saya akan sedikit shared tentang Yii Framework *gue tau ini ngga nyambung* bukannya ngga mau shared tentang android tapi jujur aja saya sendiri baru belajar android dan masih merangkak jadi belum berani nulis postingan tentang android. Kesan pertama waktu nyoba ngoding android itu ‘BINGUNG’ soalnya saya juga kurang familiar dengan…

View original post 406 more words

About

myself pramodh kumar yet another php developer from India and have worked on oops,procedural,yii framework,codeigniter,wordpress,joomla,api and more.

Tagged with: , , , ,
Posted in php

Leave a Reply

Follow php tutorial on WordPress.com
categories
Calendar
April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Follow me on Twitter
Blog Stats
  • 72,886 hits
